Polres Tebing Tinggi Patroli di SPBU, Pastikan BBM Tersalur Dengan Baik

 

MATANEWSTV com | Tebing Tinggi – Sat Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi, dalam rangka melakukan pengecekan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Alat Ukur Takar Timbang dan Peralatannya (UTTP) untuk mengantisipasi kecurangan, terutama mendekati Hari Raya Idul Fitri 1445H.

Pengecekan dilakukan terhadap SPBU Tambangan Jalan Soekarno Hatta Kota Tebing Tinggi, Minggu (31/03/24) sekira pukul 10.00 Wib. Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Akp BSM Tarigan dan diikuti 3 personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi.

Pengecekan SPBU dilakukan untuk mengurangi kemungkinan kecurangan dalam pengisian BBM kepada masyarakat menjelang arus mudik lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

Selain itu untuk menghimbau kepada pengelola dan karyawan SPBU untuk tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam bekerja dan menyiapkan APAR (alat pemadam api ringan) yang sewaktu waktu dapat dipergunakan.

Agar karyawan SPBU mengutamakan pengisian pada kendaraan bermotor dari pada pengisian menggunakan jerigen. Hal tersebut untuk menghindari kemacetan yang disebabkan antrian panjang dari dalam SPBU“, sebut Akp BSM Tarigan.

Bila memerlukan bantuan keamanan dan membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian, dapat menghubungi layanan darurat 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044.

Kepada masyarakat, Sat Binmas menghimbau untuk tidak melakukan penimbunan BBM bersubsidi untuk mendukung situasi kamtibmas yang kondusif, dan kelancaran arus mudik lebaran dapat berjalan lancar”. Pungkas Kasi Humas Polres Tebing Tinggi *(Nain)**

Baca juga   Pengangguran Nekat Gadai Sepeda Motor Pinjaman untuk Hibur Diri, Apes Dibekuk Polisi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *