banner 728x250

Musrenbang Desa Baru Kec. Batang Kuis 2024: Bersama Wujudkan Kemajuan Desa

matanewstv.com || Batang Kuis

Aula Kanto Desa Baru Batang Kuis menjadi saksi kegiatan Musrenbang Desa yang dihadiri oleh berbagai instansi, seperti Camat Batang Kuis yang diwakili oleh Kasi kesos M. Afif Kemal S.H.M.H, Kepala Desa Baru Sugianto, dan sejumlah tokoh masyarakat. Selasa (23/01/04) Pukul 14.00 wib

banner 728x250

Dalam sambutannya, Kades Desa Baru menyampaikan terima kasih kepada semua instansi yang hadir, mengajak untuk bersama-sama membahas rencana pembangunan Desa tahun 2024. Meski ada pengajuan yang belum terealisasi, dia mengajak untuk tetap menyuarakan ide, karena program-program tersebut akan diolah di tingkat kecamatan.

Kasi kesos Kecamatan Batang Kuis turut menyampaikan apresiasi kepada peserta Musrenbang Desa. Dia mengajak untuk berkolaborasi demi kemajuan Desa Baru, serta menjelaskan bahwa hasil Musrenbang nantinya akan diusulkan ke tingkat kecamatan dan kabupaten.

Kelima usulan Musrenbang Desa yang akan diajukan ke tingkat kecamatan termasuk pengaspalan jalan, pembangunan pagar, pembelian mesin air, pelatihan Ibu PKK Desa Baru, dan pemberian pakan ikan kepada kelompok ternak hewani.

Mari bersama-sama berpartisipasi dalam membangun Desa Baru demi kesejahteraan masyarakat.

(Rz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *