banner 728x250

Ketua Umum AIRBONS Halal Bihalal Menjalin Tali Silaturahmi Bersama KSB Kabupaten/Kota Di Lebaran Ke 4 IdulFitri 1445 H

 

MATANEWSTV com | Medan Sumut – Setelah melewati sebulan penuh puasa ramadhan 1445 Hijriah Ketua Umum Airbons Daniel Kaban Mengundang dan menjalin tali silaturahmi bersama para KSB kabupaten kota di Sumatera Utara.Minggu,(14/04/2024).

banner 728x250

Semangat kita menjalin tali silaturahmi dimana ketepatan lebaran umat Islam atau hari raya idul Fitri 1445 Hijriah momen yang sangat kita nantikan saling memaafkan dan membuka lembaran baru. Sengaja kami mengundang para KSB agar kumpul di Cindelaras ini kak, kata Daniel Kaban Ketum AIRBONS”. Saat diwawancarai awak media di cafe Cindelaras yang berada di jalan karya jaya kecamatan Medan Johor, Kota Medan Sumatera Utara.

Adapun yang hadir dalam di halalbihalal hari ke 4 lebaran atau hari raya Idul Fitri yaitu, dari Kota Medan, Kabupaten Asahan, Batubara, Kota Tanjung Balai, Kabupaten Langkat, Kabupaten Deli Serdang dan Ketua milenial GenZ. Dan ada beberapa kabupaten kota yang tidak dapat hadir lantaran masih berada di kampung halaman dan silaturahmi ke sanak saudara. Tambah Daniel

Harapan saya selaku ketua umum AIRBONS (Aliansi Relawan Bobby Nasution) meminta para relawan agar tetap solid dan satu tujuan, dan Harapan kedepan untuk Sumut lebih maju serta lebih memperhatikan Masyarakat yang ada di pelosok dengan Program Kesehatan berobat dengan KTP (UHC) dan Program Sosial lainnya berbasis tepat sasaran dan tepat guna.

Dan kami merasakan sosok Pemimpin itu ada di Bapak Bobby Afif Nasution yang saat ini menjabat sebagai Walikota Medan. Besar harapan kami masyarakat Sumut agar beliau menjadi Calon Gubernur Sumatra Utara, dan kami yakin beliau mampu membangun Sumut lebih baik lagi kedepannya,kak. Pungkas Daniel Kaban.(kontributor DE)

Editor: Faisal matanewstv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *