banner 728x250

Kerjasama TNI-Polri Menjamin Proses Pemilu yang Aman di Wilayah Nias

 

MATANEWSTV com | | Gusit, – Dalam upaya bersama untuk menjaga proses demokratis, personel dari Polres Nias, Kodim 0213 Nias, dan Brimob Kompi 4 Batalyon C Nias bergabung untuk melakukan patroli menjelang Pemilu 2024. Rabu 14 Februari 2024

banner 728x250

AKP August Zendrato, Kepala Satuan Samapta Polres Nias, menyatakan pentingnya patroli bersama untuk memastikan lingkungan pemilu yang aman. “Upaya kolektif kami bertujuan tidak hanya untuk menjaga kegembiraan demokratis, tetapi juga menanamkan rasa aman di antara masyarakat setempat,” ungkap AKP August Zendrato.

Patroli bersama ini, dilakukan dengan menggunakan sepeda motor, melibatkan kunjungan ke berbagai tempat pemungutan suara sepanjang hari hingga malam.

Tim akan memantau proses pemungutan suara, penghitungan suara, dan pengamanan kotak suara hingga sampai ke Komisi Pemilihan Umum setempat (PPK).

Zendrato menekankan pentingnya persatuan dalam membentuk iklim pemilihan yang damai, menyatakan, “Solidaritas kami adalah wujud nyata untuk menciptakan proses pemilu yang damai dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.” Pungkasnya

Dalam menghadapi musim pemilihan, upaya bersama TNI-Polri menjadi bukti komitmen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai demokratis dan memastikan keselamatan pelaksanaan pemilihan di wilayah Nias.  *Nain*”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *