Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut Resmi Kukuhkan Tim PZI Tahun 2024

Medan177 Dilihat

matanewstv.com | |  Medan – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu, secara resmi mengukuhkan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Tim Reformasi Birokrasi tahun 2024. Acara pengukuhan, yang berlangsung di halaman depan Kanwil Kemenkumham Sumut, dihadiri oleh seluruh anggota tim. Pada tanggal 30 Januari 2024

Dalam sambutannya, Mhd. Jahari Sitepu mengajak semua anggota tim untuk bersatu dan bergandeng tangan dalam mencapai cita-cita dan tujuan organisasi. “Melalui persatuan, cita-cita organisasi dapat tercapai dengan ridho Allah,” ujarnya.

Pembangunan Zona Integritas (PZI) dijadikan sebagai role model Reformasi Birokrasi, dengan fokus utama pada penguatan integritas dan penyediaan pelayanan berkualitas kepada masyarakat.

“Dengan ini secara resmi saya kukuhkan, pada jabatan saudara yang tercantum dalam Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara,” tegas Mhd. Jahari Sitepu.

Pengukuhan ini menandai langkah awal dalam mewujudkan Zona Integritas sebagai percontohan Reformasi Birokrasi di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara. Keberadaan tim ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas pelayanan dan integritas di instansi tersebut.(TFK)

Baca juga   Kakanwil Kemenkumham Sumut Meminta “Berita IMO Harus Update Dan Bukan Hoax”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *