Kapolres Nias Awasi Persiapan Pleno Tingkat Kecamatan Menjelang Perhitungan Suara Pemilu 2024

Nias, Polisi127 Dilihat

 

MATANEWSTV com  | | Gusit – Menyongsong Rapat Pleno Tingkat Kecamatan untuk perhitungan suara Pemilu 2024, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH, melakukan kunjungan ke beberapa PPK di Kabupaten Nias. 19/02/2024

Sebelum Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Pemilu 2024, Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani, melakukan kunjungan ke beberapa PPK strategis di Kabupaten Nias, termasuk PPK di Sogae`adu dan Gido.

Di PPK Kecamatan Gido, Kapolres Nias bertemu dengan Sekcam Saba`aro Mendrofa, S.Sos, dan Kapolsek AKP Firdaus Panjaitan, bersama anggota Sat Pol PP yang menjaga gudang logistik.

Kunjungan dilanjutkan ke PPK Kecamatan Sogae`adu, di mana Kapolres Nias berdialog dengan Camat Sogae`adu Sentosa Waruwu dan pejabat kunci lainnya.

Dalam menghadapi kebutuhan dukungan masyarakat untuk menjaga ketertiban umum pasca pemilihan, Kapolres Nias meminta bantuan dari Sekcam Gido dan Camat Sogae`adu.

Saya mendorong kerjasama Anda untuk memastikan situasi damai pasca-pemilihan. Personel kami terbatas, namun dengan keterlibatan pemerintah setempat, saya yakin pemilihan ini akan berjalan aman dan kondusif,” ujar Kapolres Nias.

Alamat kepada personel keamanan yang menjaga gudang logistik PPK Kecamatan Gido, Kapolres Nias menyampaikan instruksi, termasuk pengendalian ketat kegiatan keamanan, koordinasi dengan PPK dan Panwascam, serta implementasi sistem identifikasi yang tepat selama rapat pleno.

Laksanakan tugas dengan tanggung jawab, dan saya yakin dengan upaya bersama, pemilihan ini akan aman dan kondusif.” Pungkasnya

Dengan mendekatnya Pleno Tingkat Kecamatan, Kapolres Nias menekankan pentingnya kolaborasi masyarakat dan kepatuhan terhadap protokol keamanan untuk kelancaran proses pemilihan yang damai dan sukses. *Nain**

Baca juga   Kapolres Nias: Hentikan Narkoba atau Narkoba Menghentikan Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *