banner 728x250

Brutal! Sekelompok OTK Bacok Warga di Binjai, 1 Luka Parah

MATANEWSTV com || Binjai, Sumut – Seorang warga bernama Muhammad Fauzansyah (27) menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Pasar 9 Kelurahan Suka Rame Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai, Sumatera Utara, pada Senin (11/3/2024) malam.

Peristiwa bermula saat dua orang pemuda yang mengendarai sepeda motor ugal-ugalan di Jalan Umar Baki. Korban yang menegur mereka malah dikeroyok oleh kelompok OTK yang berjumlah sekitar 15 orang.

banner 728x250

Korban ditebas di bagian kepala dengan senjata tajam dan lari ke sawah untuk bersembunyi,” kata Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK, Selasa (12/3/2024).

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha membantu korban dan mengejar kelompok OTK. Salah satu sepeda motor milik pelaku tertinggal dan dibakar massa.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Djoelham Binjai untuk mendapatkan perawatan medis. Korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan mendapatkan 8 jahitan.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dan memburu para pelaku,” ujar Rio.

Hingga saat ini, motif pembacokan masih didalami oleh pihak kepolisian. Petugas telah mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk sepeda motor milik pelaku yang tertinggal.

Kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui motif dan identitas para pelaku,” terang Rio.

Akibat kejadian ini, warga di sekitar lokasi kejadian resah dan meminta polisi untuk segera menangkap para pelaku.

Kami berharap polisi bisa segera menangkap pelakunya dan memberikan hukuman yang setimpal,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh kejadian ini.

Kami minta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak main hakim sendiri. Percayakan kepada pihak kepolisian untuk menangani kasus ini,” pungkasnya. *[Red/TS]**

Baca juga   Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Ringkus Bandar Sabu-Sabu

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *