17.000 Masyarakat Deliserdang Ikuti Senam Gemoy DPC Gerindra

 

matanewstv.com | | Deli Serdang Senam Gemoy yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Deliserdang disambut antusias oleh masyarakat. Sebanyak 17.000 masyarakat dari Dapil VI, Percut Seituan dan Batang Kuis, mengikuti kegiatan tersebut di Lapangan Sepakbola, Pasar 11, Desa Bandar Khalipah, Minggu (28/01/2024)

Ketua DPC Gerindra Deliserdang, Zakky Shahri, mengatakan, kegiatan Senam Gemoy tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) pada Pilpres 2024.

Hari ini kegiatan Senam Gemoy dan Jalan Santai yang ke empat di Dapil VI meliputi Kecamatan Percut Sei Tuan dan Batang Kuis. Kita melihat dari yang sudah berjalan ini kegiatan yang luar biasa dengan dihadiri, kupon yang dibagikan sekitar 17.000-an, memang ini terbanyak karena semua Calegnya aktif,” kata Zakky didampingi Caleg DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Gerindra Indah Yana SH.

Zakky mengatakan, selain untuk pemenangan Prabowo-Gibran, kegiatan Senam Gemoy juga bertujuan untuk menyehatkan masyarakat dan menjalin silaturahmi antar sesama.

Kita ingin masyarakat sehat dan juga menjalin silaturahmi antar sesama. Karena itu, kita mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan Senam Gemoy ini,” ujarnya.

Teks Foto: Ketua DPC Gerindra Deliserdang Zakky Shahri, Caleg DPRD Sumut Indah Yana dan lainnya berfoto bersama pemenang sepeda motor.

Zakky juga mengungkapkan, kegiatan Senam Gemoy DPC Partai Gerindra Deliserdang akan berlanjut ke Dapil IV dan Dapil V. Di Dapil IV, kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada 4 Februari 2024, sedangkan di Dapil V, kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada 10 Februari 2024.

Sementara itu, pemenang undian door prize sepeda motor Lelan Sapinah warga Dusun VII, Desa Bandar Khalipah, mengaku tidak menyangka dirinya mendapat hadiah tersebut.

Baca juga   Kasubsektor Nisam Antara Pimpin Apel Gabungan untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024 di Lhokseumawe

Dia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan Senam Gemoy DPC Partai Gerindra Deli Serdang.

Saya ucapkan terimakasih khususnya kepada Bapak Prabowo-Gibran serta Bapak Zakky Shahri,” ungkapnya.(Nain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *