banner 728x250

Sibhara Sambirejo Timur Adakan Kegiatan Sweeping Menjaga Keamanan dan Ketertiban.

matanewstv.com

 

Percut sei tuan – Maraknya kejahatan yang terjadi di Desa Sambirejo Timur Sibhara Sambirejo Timur Adakan Sweeping, Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah hukum Sambirejo Timur, Percut Sei Tuan. dan di pimpin Danton korps sibhara elang pemburu Rio Efendi. Sabtu 30/12/2023 pukul 01.00

banner 728x250

 

Kegiatan tersebut juga didampingi oleh pihak desa, Kepala desa Muhammad Arifin dan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan Sweeping ini, pihak desa juga akan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing.

 

Masyarakat akan diimbau untuk selalu waspada terhadap kejahatan dan melapor kepada pihak berwenang apabila menemui hal-hal yang mencurigakan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya tauran atau keributan atau tindakan Kriminal di wilayah Sambirejo Timur.

 

Kepala Desa Sambirejo Timur, Muhammad Arifin, secara terus-menerus berupaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

 

Dengan adanya Sibhara Sambirejo Timur Sweeping ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan harmonis di wilayah Sambirejo Timur. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya konflik atau keributan yang dapat merugikan semua pihak. ( Red )

Baca juga   Wanita Pelaku Pencurian di Pasar Nou Diamankan oleh Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *