Wilayah Hukum Polres Nias Tetap Aman dan Kondusif Pasca Pemilu 2024, Kapolres Revi Nurvelani Berikan Pernyataan

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani memberikan laporan bahwa wilayah hukum Polres Nias, termasuk 3 Kabupaten dan 1 Kota, tetap dalam kondisi aman dan kondusif pasca Pemilu 2024.

Daerah, Pemilu117 Dilihat

MATANEWSTV com | | Gunungsitoli – Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani menyampaikan bahwa wilayah hukum Polres Nias, melibatkan Kabupaten Nias, Nias Barat, Nias Utara, dan Kota Gunungsitoli, telah berhasil mempertahankan keamanan dan ketertiban setelah pelaksanaan Pemilu 2024. Pada Kamis (15/02/2024),

Saat melakukan monitoring logistik di beberapa kantor PPK di wilayah tersebut, Kapolres Revi Nurvelani menyatakan, “Sampai saat ini aman dan kondusif, tidak ada kendala ataupun gangguan yang berarti.” Ujarnya

Menurut lulusan AKPOL 2005 ini, suasana Pemilu yang damai dan kondusif tercipta karena partisipasi positif dari semua stakeholder yang melaksanakan tugas pokoknya dengan baik.

Kapolres Nias juga mengapresiasi peran masyarakat yang menyambut pesta demokrasi dengan baik dan melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara dengan menggunakan hak pilihnya.

Selama hari itu, Kapolres Nias melaksanakan monitoring gudang logistik pemilu di beberapa kantor PPK, termasuk di wilayah Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias Barat.

Beliau menambahkan bahwa keamanan gudang logistik pemilu menjadi perhatian utama, dan jika semua logistik telah tiba di PPK, personil keamanan akan ditambahkan untuk memastikan keamanan lebih lanjut.

Diketahui bahwa 90% dari 1634 TPS di wilayah hukum Polres Nias telah menerima logistik pemilu di masing-masing kantor PPK.

Meskipun 10% yang tersisa mengalami kendala seperti padamnya listrik, cuaca buruk, dan masalah jaringan internet, Kapolres Nias berharap seluruh tahapan pemilu dapat berjalan sesuai waktu yang ditentukan, dan situasi kamtibmas tetap kondusif. *Nain**

Baca juga   KPU Deliserdang Laksanakan PSU Di 13 TPS, STM Hilir Dan Batang Kuis Terkait Surat Suara Tertukar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *