Senam Kolaborasi Medan dalam Rangka HUT PAB Ke-68

matanewstv.com

Saintis – Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-68, Perkumpulan Amal Bakti (PAB) mengadakan senam kolaborasi di Medan. Acara yang berlangsung di Lapangan Sekolah Perguruan PAB wilayah 14 diikuti oleh berbagai sekolah PAB yang ada di Sumatera Utara. Rabu 10/01/2024

Dalam acara tersebut di hadiri Ir M. Aswin SH.MH.MHUM selaku Kabid Bidang Pendidikan, Bendahara Umum Ibnu Hajar ST MM, Kepala – Kepala Sekolah, Guru dan Staf Pengurus Perkumpulan Amal Bakti.

Acara dibuka dengan doa yang dibawakan oleh Farlan SE MA. Selanjutnya, Ketua Umum PAB, Drs. Adi Wiharto, MM, memberikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan motivasi kepada anak didik dan menjelaskan tentang PAB yang telah 68 tahun memberikan pendidikan dan edukasi kepada anak didik.

Dalan Keadaan Hujan Anak – anak ikut berbaris dalam acara Pembukaan Perlombaan

Kita harus gembira di hari HUT yang ke-68 Perkumpulan Amal Bakti. Semua kegiatan perlombaan yang dilaksanakan dengan gembira. 68 tahun sudah cukup dewasa dalam pendidikan,” kata Adi Wiharto.

Acara senam kolaborasi ini dimeriahkan oleh berbagai penampilan, seperti marching band, tari-tarian, dan penampilan dari sekolah-sekolah PAB. Setelah senam, dilanjutkan dengan berbagai perlombaan, seperti MTQ, shalawat, olimpiade, kompetensi, LKBB, dan Mars PAB.

Walaupun dalam keadaan hujan, semua anak didik tetap antusias mengikuti berbagai perlombaan. Mereka berlomba dengan semangat dan penuh kegembiraan.

Acara senam kolaborasi ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam perayaan HUT PAB ke-68. Acara-acara lainnya yang akan digelar antara lain bakti sosial, seminar pendidikan, dan pentas seni.

Harapan Ketua Umum PAB

Dalam sambutannya, Ketua Umum PAB, Drs. Adi Wiharto, MM, menyampaikan harapannya agar PAB terus maju dan berkembang dalam memberikan pendidikan yang berkualitas kepada anak didik.

Baca juga   Jelang Pilkada, Dr Misnan Aljawi SH MH Daftar ke PDI-P dan Golkar

Semoga PAB semakin maju dan berkembang dalam memberikan pendidikan yang berkualitas kepada anak didik. Semoga PAB menjadi pelopor pendidikan di Sumatera Utara,” kata Adi Wiharto.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *