banner 728x250

Kapolsek Hamparan Perak Membagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

 

MATANEWSTV com | Hamparan Perak – Kapolsek Hamparan Perak, AKP Mualimin SH MH, turut menyemarakkan suasana Ramadan dengan membagikan takjil yang di dampingi Ibu bayang kari kepada warga masyarakat di halaman Mapolsek  Hamparan Perak. Acara buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh sekitar 200 warga masyarakat. Pada Rabu sore, tanggal 3 April 2024

banner 728x250

Dalam sambutannya, AKP Mualimin menggarisbawahi “Pentingnya menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat, pemerintahan desa, dan Muspika Kecamatan Hamparan Perak“. Ujarnya.

Ia juga mengajak awak media, yang turut hadir sebagai mitra, untuk terus mendukung sinergi dalam membangun kebersamaan.

Tak hanya itu, AKP Mualimin juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan diri dan keluarganya kepada Muspika Kecamatan Hamparan Perak, tokoh agama, tokoh pemuda, serta tokoh masyarakat yang turut hadir dalam acara tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Kapolsek Hamparan Perak dan Ibu Bayangkari juga membagikan santunan kepada 20 anak yatim piatu yang hadir dalam acara tersebut.

Kebersamaan semakin terasa dengan kehadiran tokoh agama, Muspika Hamparan Perak, beberapa Kepala Desa di kecamatan tersebut, tokoh muda dari Pemuda Pancasila, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Acara ini tidak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan dalam bulan Ramadan, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat“.Pungkas Kapolsek Hamparan Perak. *(Nyak-Nain)**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *