Sat Narkoba Polres Langkat Berhasil Amankan Tersangka dan 32 Kg Ganja

Komitmen Tinggi Polres Langkat: Kapolres Faisal Rahmat HS Menegaskan Peran Aktif dalam Memberantas Kejahatan Narkotika

KRIMINAL, Langkat129 Dilihat

 

Matanewstv.com – Langkat

Satuan Reserse Narkoba Polres Langkat, Polda Sumatera Utara, mengumumkan keberhasilan dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika dengan penangkapan tiga tersangka pada Kamis (18/01/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

 

Kasus ini terkait dengan dugaan keterlibatan pelaku dalam penyalahgunaan narkotika jenis daun ganja kering. Kasat Res Narkoba Polres Langkat, AKP Hardianto, SH. MH, bersama anggota berhasil menangkap pelaku di Kampung Lalang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat. Sebanyak 32 kilogram daun ganja kering menjadi barang bukti yang diamankan. Pelaku yang berhasil ditangkap memiliki inisial M, SRS, dan DH.

 

Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma, menyatakan bahwa pelaku beserta barang bukti saat ini telah diamankan di Sat Res Narkoba Polres Langkat untuk proses hukum selanjutnya.

 

Komitmen kami dalam memberantas kejahatan narkotika tetap tinggi, dan penangkapan ini adalah bukti nyata dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polres Langkat,” kata AKBP Faisal Rahmat HS.

 

Kapolres juga mengajak kerjasama dari elemen masyarakat dalam upaya memberantas kejahatan narkotika.

Kita harus bersatu untuk melawan kejahatan narkotika, yang merupakan musuh bersama yang dapat merusak generasi muda, harapan bangsa,” ujarnya.

 

Penangkapan ini dianggap sebagai langkah signifikan dalam memerangi peredaran narkotika di wilayah Langkat. Polres Langkat berharap adanya dukungan dan informasi terus menerus dari masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bersih dari kejahatan narkotika.

( TFK )

 

Baca juga   Setelah Di Viral Kan Emak-emak, Polrestabes Medan Bakar Gubuk Narkoba di Medan Sunggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *