Remaja Diamankan Polisi Saat Hendak Balap Liar di Karo

Karo, Polisi70 Dilihat

MATANEWSTV com || Karo – Gabungan Piket Fungsi Polres Tanah Karo mengamankan dua remaja yang diduga akan melakukan balap liar di SPBU Halilintar Desa Sumbul Kecamatan Kabanjahe, Minggu (3/3/2024) dini hari.

Pengamanan dilakukan saat patroli rutin malam hari. Petugas menemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul dan diduga hendak melakukan balap liar.

Langsung kita amankan 1 unit sepeda motor jenis Yamaha MX no.pol BK 5440 SAF dan 2 (dua) laki laki di TKP tersebut,” kata Ipda Fery Manek S, S.H, selaku Padal Patroli.

Kedua remaja berinisial IA dan AS kemudian dilakukan pembinaan dengan menghadirkan orang tua kandungnya serta membuat surat pernyataan.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka upaya harkamtibmas di wilkum Polres Tanah Karo, termasuk pencegahan gangguan kamtibkas seperti balap liar ataupun tauran,” terang Ipda Fery.

Pada kesempatan yang sama, petugas patroli juga turut menyelamatkan korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) sepeda motor kontra dengan mobil roda empat di Desa Sumber Mufakat JL. Jamin Ginting Kabanjahe.

Korban laka lantas dibawa ke RSU Kabanjahe untuk perobatan dan kasusnya juga sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas,” tambah Ipda Fery.

Ipda Fery menegaskan, “Polres Tanah Karo akan terus melakukan patroli di jam-jam rawan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat“. Pungkasnya.  *Heri**

Baca juga   Kecelakaan Lalu Lintas Antara Kereta Api dan Minibus di Tebing Tinggi: Dua Korban Luka Berat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *