banner 728x250

Polres Tebing Tinggi Jalin Kerjasama dengan Dai Kamtibmas untuk Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Tebing Tinggi, MATANEWSTV com — Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP B.S.M Tarigan, bersama jajarannya melakukan kunjungan silaturahmi dan koordinasi dengan Ketua Dai Kamtibmas Tebing Tinggi, Ustadz Ridwan Syam, di Jalan Pusara Pejuang, Kota Tebing Tinggi, pada hari Selasa (11/6/2024).

Dalam kunjungannya, Kasat Binmas menekankan pentingnya kerjasama antara Polri dengan tokoh agama, khususnya Dai Kamtibmas, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

banner 728x250

Kerjasama ini sangatlah penting untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Tebing Tinggi,” ujar Kasat Binmas.

Lebih lanjut, Kasat Binmas mengajak Dai Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama dan membantu mensosialisasikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dai Kamtibmas memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, khususnya melalui ceramah dan khutbah,” jelas Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak ragu untuk menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di nomor 110 atau melalui Whatsapp di nomor 0812-6066-4044 jika melihat atau mengalami gangguan Kamtibmas.

Polres Tebing Tinggi selalu siap siaga untuk membantu masyarakat dalam menjaga Kamtibmas,” pungkas Kasat Binmas.

Kerjasama antara Polri dan Dai Kamtibmas diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas dan mewujudkan suasana yang aman dan kondusif di Kota Tebing Tinggi.” Humas Polres Tebing Tinggi. (Nain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *