banner 728x250
Medan  

Pisah sambut Kapolrestabes Medan “Pergi meninggalkan kenangan datang membawa harapan.

matanewstv.com

 

Medan – Acara digelar di hotel grand mercure acara pisah sambut kapolrestabes Medan dari Kombes Pol Valentino Alfa tatareda, SH,Sik dan Teddy John S Marbun, SH,M.HUM di hotel Grand Mercure, Jalan Sutomo nomor 1 Kecamatan Medan Timur pada hari Selasa (19/12/2023)malam.

banner 728x250

Acara tersebut di hadiri sejumlah tokoh penting Ketua Majelis Ulama Indonesia kota Medan, Kolonel inf Ferry Muzawwad SIP. MSI. Wakil Walikota Medan, Aulia Rahman, Kejari Medan dan kejari Deli Serdang, organisasi Kepemudaan Ikatan karya dan Pemuda Pancasila juga rekan-rekan media wartawan dan tamu undangan lainnya dihadiri juga ketua PWI Sumatera Utara H. Parianda putra sinik.

Acara diawali dengan seni dan budaya Kota Medan. Berbagai tari tarian daerah dan negara yakni, Karo, Tapanuli Selatan, Toba, Aceh, Jawa, Melayu, juga India dan Cina.

Sebelum acara di mulai dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh ketua, MUI kota Medan, Dr.H.Hasan Matsum, Serta dilanjutkan dengan makan bersama.

Dalam sambutanya Kombes Pol Valentino Alfa tatareda SH SIK yang resmi melepas jabatannya sebagai kapolrestabes Medan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Selama dirinya menjabat banyak pihak terkait yang sudah memberikan bantuan dalam rangka menjabat keamanan ketertiban kota Medan.

Sementara itu Kombes Pol Teddy John sahala Marbun SH M. HUM. Mengatakan kota Medan butuh sosok Batman.

Kota Medan ini punya image, ini Medan bung. Medan juga disebut sebagai Gotham CIty, karena tingkat kejahatannya yang luar biasa“. kata Teddy.

Iya pun berniat dan berupaya menumpas kejahatan di kota Medan yang sempat meresahkan akhir-akhir ini. Teddy mengatakan penunjukan dirinya sebagai kapolrestabes Medan akan dibuktikan dengan kerja nyata. Ia berjanji akan membuat kota Medan menjadi aman dan tentram. Acara pisah sambut diakhiri dengan hiburan penyanyi Indonesia sammy Simorangkir.  ( Ibnu hajar )

Baca juga   Gelar Press Release Akhir Tahun 2023, Ini Kata Kapolres Pelabuhan Belawan Kasus Menonjol

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *