Ketua PPS Kelurahan Tanah Enam Ratus Gelar Penyaluran Dokumen Pemilu 2024

Medan, Pemilu158 Dilihat

 

MATANEWSTV.com | | Medan, – Ketua Panitia Pemilihan Suara (PPS) Kelurahan Tanah Enam Ratus, Marianto Anggara, memimpin kegiatan penyaluran dokumen penting terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pada Sabtu (10/2/2024),

Di aula Kelurahan Tanah Enam Ratus menjadi saksi pelaksanaan distribusi Formulir C-6, flyer, buku panduan, Daftar Pemilih Tetap (DPT), dan pemberitahuan kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang bertugas di 101 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Acara tersebut turut diawasi langsung oleh Sekretaris Lurah Muhammad Achbar Lubis SSTP, Bahbinkamtibmas Aiptu Hendro Wahyudi, Babinsa Pelda Zulkarnain, dan seluruh anggota PPS Kelurahan Tanah Enam Ratus.

Ketua PPS Marianto Anggara menjelaskan bahwa formulir pemberitahuan (C-6) merupakan salah satu dokumen penting yang harus dibawa oleh pemilih saat menuju TPS pada Pemilu 2024. Proses pemungutan suara di TPS direncanakan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024.

Kami, KPPS, bertanggung jawab untuk menyampaikan surat pemberitahuan (Model C-6) kepada pemilih yang terdaftar dalam DPT, DPTb, atau DPK. Surat pemberitahuan akan diserahkan paling lambat 3 hari sebelum hari pemungutan suara,” ungkap Ketua PPS Kelurahan Tanah Enam Ratus.

Seluruh rangkaian kegiatan penyaluran dokumen Pemilu, termasuk formulir C-6, flyer, buku panduan, DPT, dan pemberitahuan, berlangsung dengan aman dan lancar di Aula Kelurahan Tanah Enam Ratus.

Keberhasilan pelaksanaan acara ini menunjukkan kesiapan PPS dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 di wilayah tersebut. *Nain**

Baca juga   Masalah Surat Suara Tertukar di Batang Kuis, KPU: Potensi Dilakukan PSU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *