banner 728x250

Peringatan Hari Kartini di Sumatera Utara: Kapolda Ajak Polwan Tingkatkan Prestasi

 

MATANEWSTV com | Medan – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kapolda Sumatera Utara, dengan hangat mengucapkan selamat kepada seluruh perempuan Indonesia, khususnya kepada Srikandi Bhayangkara (Polwan). 21 April 2024

banner 728x250

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut memberikan pesan kepada seluruh Polwan di wilayahnya agar memanfaatkan momen peringatan Hari Kartini sebagai kesempatan untuk meningkatkan prestasi mereka.

Dengan semangat dan jejak perjuangan R.A. Kartini, semoga Polwan dapat terus berprestasi, penuh semangat, dan menjadi inspirasi bagi setiap wanita,” ungkapnya dengan penuh harap.

Kapolda juga menekankan pentingnya peran Polwan dalam menjalankan tugas mereka sebagai bagian dari Kepolisian, yakni sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Selain itu, mereka juga diharapkan dapat menjadi pendamping suami dan ibu teladan bagi anak-anak.

Semangat Kartini, kata Kapolda, harus tetap menyala di hati setiap Polwan, membawa dedikasi dan prestasi dalam karir mereka. Dengan demikian, mereka dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi masyarakat dan institusi kepolisian.

Peringatan Hari Kartini tidak hanya menjadi momentum untuk menghormati jasa dan perjuangan wanita Indonesia, tetapi juga sebagai panggilan untuk terus mengangkat martabat dan peran Polwan dalam membangun bangsa” Pungkasnya. [Nain]

Editor: Faisal matanewstv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *