Pemilu Damai di Wilayah Hukum Polres Nias: Ketua GP Ansor Nias Menciptakan Suasana Harmonis

Daerah, Pemilu127 Dilihat

MATANEWSTV com  | | Gunungsitoli – Pelaksanaan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Nias berlangsung dengan lancar, aman, dan damai, mencerminkan kerjasama yang erat antara pada Kamis (15/2-2024)

Polri, TNI, dan masyarakat. Ketua GP Ansor Nias 1, Hendry Nuswanto Lase, menegaskan pentingnya persatuan, mengatakan, “Perkokoh persatuan, lupakan perbedaan.” Ujarnya

Dengan keterlibatan aktif Polres Nias, dibantu oleh TNI, terutama Kodim 0213 Nias, serta dukungan penuh dari penyelenggara dan masyarakat, suasana sejuk dan damai terwujud.

Hendry Nuswanto Lase menyoroti nilai-nilai berharga seperti keamanan, kedamaian, persatuan, dan kesatuan yang harus dijaga dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Pesta demokrasi tanpa merusak persaudaraan adalah kunci utama. Tidak ada nikmatnya jika terjadi perpecahan,” ujarnya .

Ia menekankan perlunya menjaga persaudaraan sebagai modal berharga bagi kemajuan Indonesia.

Pemenang sesungguhnya, menurut Hendry Nuswanto Lase, adalah seluruh masyarakat Indonesia yang dengan ikhlas meluangkan waktu untuk datang ke TPS dan memberikan hak suara.

Ini adalah wujud ikhlas dan ketulusan dalam menjalankan kewajiban sebagai warga negara yang mencintai demokrasi,” tambahnya.

Hendry Nuswanto Lase mengapresiasi kinerja TNI, Polri, dan para penyelenggara yang bekerja tanpa lelah, tanpa mengenal waktu, dan meninggalkan keluarga demi mewujudkan Pemilu Damai untuk Indonesia. Semangat dan dedikasi mereka menjadi landasan utama keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah tersebut. *Nain**

Baca juga   BPJS Kesehatan Pastikan Komitmen Pelayanan Yang Mudah, Cepat dan Setara, Saat KunKer Ke Puskesmas Tanjung Marulak, Kota Tebing Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *