banner 728x250

Pemerintahan Desa Tengah Kec, Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Kembali Menggulirkan BLT Terhadap Warga Miskin

matanewstv.com

Pantai Labu – Kepala desa tengah kec. Pantai Labu, menyalurkan bantuan langsung tunai, ( BLT), selasa 19/12/ 2023

Di aula kantor tengah Kec. Pantai Labu, sebanyak 46 KK, total dana yg di salurkan, sekitar Rp 41,400.000, atau.25℅ dari anggaran desa tahun 2023,

banner 728x250

Kepala desa tengah Irwansyah, menyampaikan kepada awak media bahwa, masyarakat desa, tengah rata rata berpenghasilan rendah, mereka mayoritas, petani, pemerintah Desa tengah, Irwansyah di samping memberikan BLT, terhadap masyarakatnya, pemerintahan juga bermohon kepada dinas terkait yaitu dinas pertanian agar dapat, memberikan bantuan tambahan pupuk bersubsidi karena masyarakat kesulitan untuk mendapatkan pupuk bersubsidi

Kelompok tani berharap pemerintahan desa tengah bermohon kepada dinas agar bisa memudahkan Masyarakat desa tengah untuk mendapatkan pupuk bersubsidi, pada saat penghujan di penghujung tahun rata rata ,para petani mengalami kebanjiran terpaksa petani mengalami 2 kali tanam padi dalam semusim.

karena dampak dari kebanjiran bulan kemarin ,desa tengah adalah desa terkecil cuman dua dusun, harapan kades yg sudah dua kali menjabat menjadi kepala desa agar masyarakat siap bekerja sama dalam melestarikan lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Warga yang sedang Antri menunggu Panggilan Pemberian BLT

Kepala Desa Irwansyah tak lupa  menyampaikan ke warga yang menerima bantuan BLT hari ini sebanyak 46 KK yg penerima manfaat, bagi masyarakat yg tidak mendapat, tidak berkecil hati kerena sebagian masyarakat ada penerima manfaat, Bansos, PKH, dll.

Pemerintahan desa tengah memberikan BLT, untuk gelombang terakhir, untuk tahun 2023, per 3 bulan sebesar 900 ribu rupiah, mudah “mudahan untuk tahun 2024 yang akan datang bantuan warga yg kurang mampu ini tetap bergulir” ujar Kades Irwansyah.

Baca juga   Pemuda Pancasila Ranting Desa Tandam Hilir 1 Berbagi Air Mineral Jelang Ramadan

( Kontributor Hamijad )

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *