Patroli Pasar Jelang Ramadhan, Polsek Syamtalira Bayu Jaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

 

MATANEWSTV com | Syamtalira Bayu, Aceh Utara – Menjelang bulan Ramadhan, Polsek Syamtalira Bayu meningkatkan patroli di Pasar Keude Bayu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Patroli ini dilakukan secara intensif untuk mencegah terjadinya gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat (guantibmas).

Petugas patroli tampak memantau situasi pasar dengan seksama, memastikan kelancaran bertransaksi bagi para pedagang dan pengunjung.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu IPTU Sirya Iqbal mengatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat dalam berbelanja dan beraktivitas di pasar jelang Ramadhan.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di area pasar yang saat ini ramai pengunjung, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman,” ujar Kapolsek.

Patroli ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Syamtalira Bayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan keamanan dan kenyamanan yang terjaga, diharapkan masyarakat dapat menyambut bulan Ramadhan dengan penuh khusyuk dan damai“. Pungkasnya. *[Nain]**

Baca juga   Seketaris PUPR ,mengusir 3 Wartawan,FJP Beri Dukungan Moral Terhadap Wartawan Yang Diusir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *