Polres Lhokseumawe Mengerahkan Personel untuk Pengamanan Paskah di Gereja

Lhokseumawe, Polisi94 Dilihat

 

MATANEWSTV com | Lhokseumawe – Dalam rangka memastikan keamanan selama perayaan Paskah, Polres Lhokseumawe telah mengambil langkah proaktif dengan mengerahkan sejumlah personelnya untuk menjaga sejumlah gereja di wilayah hukumnya.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, menyatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya peningkatan pengamanan mengingat peningkatan kegiatan keagamaan selama perayaan Paskah.

Dengan kehadiran personel kepolisian yang terkonsentrasi di sekitar gereja, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi para jemaat yang berkumpul untuk merayakan momen keagamaan ini“. Ujarnya

Salman menekankan pentingnya ibadah Paskah bagi umat Kristiani dan bahwa Polres Lhokseumawe telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi potensi ancaman keamanan.

Selain mengerahkan personel, langkah-langkah lain seperti penjagaan ketat dan patroli rutin juga dilakukan untuk memastikan perayaan Paskah berlangsung dengan damai dan khusyuk.

Dengan upaya pengamanan yang intensif dan kerjasama yang solid antara Polres Lhokseumawe dan masyarakat, diharapkan perayaan Paskah di Kota Lhokseumawe dapat berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan bagi umat Kristiani yang merayakannya“.Pungkas Kasi Humas.

*(Nain)**

Baca juga   Polsek Kuta Makmur Menjamin Keamanan dan Lancarnya Arus Lalu Lintas di Pasar Takjil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *