Kapolrestabes Medan Dorong Inovasi dan Sinergi dalam Acara Coffee Morning bersama Tim Hubungan Masyarakat Polisi

Harapan Sinergitas Humas dengan Media dan Lainnya

Medan43 Dilihat

 

matanewstv.com | | Medan – Dalam acara coffee morning baru-baru ini, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun SH M HUM menekankan pentingnya inovasi dan sinergi di antara tim Hubungan Masyarakat (Humas) untuk meningkatkan pelayanan publik dan hubungan dengan media.

Kapolrestabes Medan, bersama anggota Humas Polrestabes Medan, terlibat dalam sesi coffee morning yang produktif di Lobby Utama Mako Polrestabes Medan pada hari Kamis 25/01/2024

Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja anggota Humas dan membahas rencana ke depan.

Dalam sambutannya, Teddy Marbun menyoroti tujuan coffee morning tersebut, menyatakan, “Ini sebagai wadah untuk berbagi informasi tentang tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui liputan media.”ujarnya

Selama sesi tersebut, Kapolrestabes Medan mendorong tim Humas untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan. Beliau menekankan pentingnya membangun kepercayaan masyarakat dan sinergi dengan media.

Coffee Morning bukan hanya rutinitas; ini adalah kesempatan untuk memperkuat hubungan dan bertukar ide demi pelayanan publik yang lebih baik,” ujar Kapolrestabes Medan.

Acara ini juga mencakup evaluasi kegiatan Humas yang sudah dilakukan di Polrestabes Medan dan membahas rencana kegiatan masa depan.

Kepolisian, di bawah kepemimpinan Kapolrestabes Medan, aktif berupaya meningkatkan transparansi, kepercayaan, dan kerja sama dengan media, yang pada akhirnya akan berkontribusi pada persepsi publik yang lebih baik terhadap institusi Polri. (TS)

Baca juga   Apel Awal Tahun 2024 Rutan Kelas 1 Medan Bersama Menteri Yasonna H laoly Secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *