banner 728x250

Kapolres Tebing Tinggi Kawal Ketat Pergeseran Kotak Suara di Bandar Khalipah

MATANEWSTV com ||Tebing Tinggi – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.I.K, M.K.P bersama Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi, SH turun langsung memantau dan mengawal pergeseran kotak suara di Kantor PPK Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (25/2/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran logistik Pemilu 2024, mulai dari kotak suara, hasil pleno, hingga bilik suara. Sebanyak 415 kotak suara diangkut dengan satu unit armada pengangkutan di bawah pengawalan ketat personel Polres Tebing Tinggi, Panwascam, dan PPK.

banner 728x250

Pergeseran kotak suara dari PPK Bandar Khalipah ke Gudang Logistik KPU Sergai ini dikawal ketat untuk memastikan keamanan dan keutuhan logistik Pemilu,” tegas AKBP Andreas.

Sebelumnya, rekapitulasi hasil penghitungan suara di Kecamatan Bandar Khalipah telah selesai secara keseluruhan dalam keadaan aman dan baik.

Kapolres Tebing Tinggi juga mengapresiasi kinerja personel Polres Tebing Tinggi, Panwascam, dan PPK yang telah bekerja sama dengan baik dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024,” ujar AKBP Andreas.

Proses pergeseran kotak suara di Kantor PPK Bandar Khalipah berlangsung aman dan lancar. Petugas PPK dan KPU terlebih dahulu melakukan pengecekan dan penyegelan kotak suara sebelum dimuat ke dalam armada pengangkutan.

Personel Polres Tebing Tinggi bersama Panwascam dan PPK kemudian mengawal armada pengangkutan hingga tiba di Gudang Logistik KPU Sergai.

Proses pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk memastikan pesta demokrasi berjalan dengan aman, damai, dan kondusif.  ” Kapolres melihat langsung kegiatan tersebut yang berjalan aman dan lancar“.Pungkas Kasi Humas.   **Nain**

Baca juga   Umat Kristen Merayakan Hari Paskah, Polres Tebing Tinggi Gelar Pengamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *