Jelang Ramadhan, Kapolsek Muara Dua Pantau Langsung Pasar Tradisional

Lhokseumawe, Polisi189 Dilihat

 

MATANEWSTV com || Lhokseumawe – Suasana jelang Ramadhan di Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe semakin terasa dengan langkah tegas Kapolsek Muara Dua yang turut memantau langsung pasar tradisional, Minggu (11/3/2024).

Dalam upaya menjaga stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan pokok, Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH, melakukan pemantauan secara langsung di Pasar Cunda, sebuah pasar yang menjadi pusat aktivitas ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Dengan langkah gesit dan penuh kesigapan, Ipda Roni, SH, bersama dengan timnya memeriksa ketersediaan stok dan mengamati fluktuasi harga bahan pokok seperti minyak goreng, beras, daging, dan telur.

Langkah ini tidak hanya bertujuan untuk memastikan ketersediaan kebutuhan pokok bagi masyarakat, tetapi juga untuk mengantisipasi potensi kenaikan harga yang tidak wajar.

Di tengah kerumunan pedagang dan pembeli yang sibuk, Kapolsek Muara Dua dengan cermat memeriksa setiap detail, memberikan kesan bahwa keamanan dan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas utama dalam menjelang Ramadan.

Kehadiran beliau dan timnya memberikan kepercayaan bagi masyarakat bahwa pemerintah setempat terus berupaya untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok.

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pengawasan dan pemantauan pasar tradisional dan merupakan salah satu langkah strategis dalam memastikan kesejahteraan masyarakat, terutama di masa-masa yang membutuhkan perhatian khusus seperti bulan Ramadan,” tegas Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua Ipda Roni.

Langkah sigap Kapolsek Muara Dua dalam memantau langsung pasar tradisional jelang Ramadhan menunjukkan komitmennya dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan pokok bagi masyarakat.

Kehadiran beliau dan timnya memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi masyarakat bahwa pemerintah setempat terus berupaya untuk memastikan kelancaran bulan Ramadhan.

Baca juga   Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Terima Aspirasi Masyarakat dalam Jumat Curhat di Penggalian

*[Nain]**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *