HA Nuar Erde : DPD IMO Indonesia Kabupaten Karo Segera Dibentuk

Berita, Medan147 Dilihat

 

MATANEWSTV com || MEDAN – Untuk mengembangkan wadah dan fungsi strategis organisasi, dalam waktu dekat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Kabupaten Karo segera dibentuk.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IMO Indonesia Sumatera Utara (Sumut), H.Nuar Erde mengatakan hal itu, saat menerima kandidat Pengurus DPD IMO Indonesia Kabupaten Karo, di Sekretariat IMO Indonesia Sumut, di Medan, Kamis siang (22/2/2024).

H.Nuar Erde menegaskan, kepada penerima mandat diharapkan dapat membentuk kepengurusan dengan personalia yang memiliki kapasitas dan kapabilitas terutama para pemilik/pengelola media online di daerah Karo.

Didampingi Juliadi, Yuli Yana dan Hendra Zebua, Jan Warista Ginting mengungkapkan, IMO Indonesia Karo nantinya akan segera merangkul Pembina dan Penasehat organisasi pengelola/pemilik media online ini dari kalangan stakeholder yang mumpuni di setiap bidang, yaitu jajaran Pemkab Karo dan para pengusaha.

Kami siap mengembangkan IMO di daerah Karo dan kami selektif dalam menjaring anggota yang akan duduk dalam kepengurusan. Tentunya orang-orang punya kapabilitas dan kualitas di bidang media online ini,” Ujarnya

Warista Ginting, saat menerima mandat kepengurusan DPD IMO Indonesia Karo dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IMO Indonesia Sumatera Utara (Sumut), H.Nuar Erde, di Sekretariat IMO Indonesia Sumut, di Medan

.Tampak hadir juga beberapa pengurus DPW IMO Indonesia Sumut menyambut calon Pengurus DPD IMO Kabupaten Karo, diantaranya Wakil Ketua Harun Al Rasyid, Sekretaris Fajar Trihatya, SE, Wakil Sekretaris Muhammad Isya, M.I.Kom, Wakil Bendahara Jasrial Husin, Bidang Pengembangan Anggota & Organisasi Angel Sisilia Pane.

*Misniar**

Baca juga   Pemerintahan Desa Tengah Kec, Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Kembali Menggulirkan BLT Terhadap Warga Miskin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *