Geger!! Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Pinggir Jalan Tol Martubung.

BREKING NEWS, Medan76 Dilihat

 

MATANEWSTV com | Medan Labuhan – Sosok mayat laki-laki ditemukan di pinggir Jalan Tol Martubung Kelurahan Besar, Medan Labuhan dalam keadaan telungkup di atas rerumputan, Minggu (17/3/2024) malam.

Warga sekitar lokasi penemuan mayat tidak ada yang mengenalinya. Namun ditemukan kartu identitas berupa surat izin mengemudi (SIM) atas nama Swis Susanto (49) warga Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan Kota Medan Sumatera Utara.

Penemuan mayat ini spontan menghebohkan warga sekitar dan para pengguna jalan, yang melintas dikawasan tersebut. Mereka pun berbondong-bondong ingin menyaksikan temuan sosok mayat tersebut.

Keterangan diperoleh menyebutkan, mayat tersebut pertama sekali ditemukan oleh warga yang sedang melintas dan melihat sosok tergeletak. Karena penasaran, warga mencoba mendekatinya dan ternyata mayat manusia.

Penemuan itu spontan menjadi heboh hingga diberitahu kepada pihak kepolisian, yang langsung turun ke lokasi melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi jasad korban.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Medan labuhan Kompol Panggil Sarianto Simbolon, pihaknya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut,” ya benar bang, mayat sedang kita evakuasi pungkas   *(Nain)**:

Baca juga   Tumpahan Batu Bara di Dermaga IKD Pelabuhan Belawan Dibersihkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *