banner 728x250

Flora Sri Uliana Nasution SH: Calon Legislatif yang Memperjuangkan Perempuan Mandiri

Mendorong Kebijakan Progresif untuk Pemberdayaan Ekonomi Perempuan

 

Matanestv.com | | Deli Serdang, Sumatera Utara

Flora Sri Uliana Nasution SH, calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Dapil 3 Deli Serdang, telah menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan perempuan mandiri.

banner 728x250

Dalam sebuah pernyataan, beliau menyatakan tekadnya dalam menciptakan peluang dan dukungan bagi perempuan untuk mencapai kemandirian ekonomi.Senin 22/01/2024

Flora Sri Uliana Nasution SH, seorang profesional di bidang hukum, menyoroti isu-isu penting yang berkaitan dengan perlindungan hak-hak perempuan dan kesetaraan gender.

Dalam pandangannya, perempuan harus memiliki akses yang sama terhadap peluang-peluang pembangunan dan pendidikan.

Melalui platformnya, Flora Sri Uliana Nasution SH berkomitmen untuk mendorong kebijakan progresif yang mendukung pengembangan usaha perempuan dan pemberdayaan ekonomi di tingkat lokal.

Dengan latar belakang hukumnya, ia berencana untuk turut serta dalam penyusunan peraturan daerah yang mendukung peran perempuan dalam berbagai sektor.

Dalam pertemuannya dengan pemilih dan konstituennya, Flora Sri Uliana Nasution SH juga menyoroti pentingnya peran perempuan dalam masyarakat dan menekankan bahwa keberhasilan pembangunan daerah memerlukan kontribusi aktif dari seluruh elemen masyarakat, termasuk perempuan.

Pada akhirnya, Flora Sri Uliana Nasution SH mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun daerah ini melalui pemberdayaan perempuan dan menciptakan lingkungan yang inklusif dan adil bagi semua warganya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *