Bupati Deli Serdang Sholat Jumat di Masjid Baiturrahman Lubuk Pakam

Deli Serdang136 Dilihat

 

MATANEWSTV com | Lubuk Pakam – Bupati Deli Serdang, Drs. H. Ali Yusuf Siregar, bersama ratusan masyarakat Desa Sekip dan sekitarnya, melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baiturrahman, yang terletak di Jalan Pembangunan 1, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam.Pada Jumat, 15 Maret 2024

Kehadiran beliau disambut hangat oleh Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Baiturrahman, Pantas Tarigan, beserta pengurus BKM lainnya seperti H. Setiyarno, Bambang, Khairul Tarigan, Darman Nasution, Surianto, dan Iwan Tarigan.

Sebelum pelaksanaan sholat Jumat, Bupati Ali Yusuf Siregar berinteraksi secara akrab dengan jamaah dan warga sekitar.

Acara dimulai dengan azan oleh Dika, dilanjutkan dengan khutbah dan imam sholat yang dipimpin oleh M. Nasali Rangkuti.

Kedatangan Bupati Ali Yusuf Siregar ke Masjid Baiturrahman didampingi oleh Sekretaris Daerah, Timur Tumanggor, serta Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), M. Abduh Razali, yang juga menjabat sebagai penasehat di masjid tersebut. Turut hadir pula Kadis Infokom, Khairul Azman, Kadis Cipta Karya, Rahmadsyah, dan Kadis Perpustakaan, Mukti Ali Hrp, serta Asisten Ary, Kabag Umum Anca, dan Kabag Tukim.

Sebelum meninggalkan masjid, Bupati Ali Yusuf Siregar bersama rombongan sempat mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

Pantas Tarigan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati, Sekretaris Daerah, dan seluruh rombongan atas kehadiran dan partisipasinya dalam kegiatan sholat Jumat di Masjid Baiturrahman Lubuk Pakam.

*[Nyak]**

Baca juga   Jumat Curhat, Polresta Deli Serdang dengarkan Curhatan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *