Anies Baswedan Gelar Kampanye Akbar di Deli Serdang, Sebut Sumut Penentu Kemenangan

matanewstv.com  | |  Deli Serdang, Sumatera Utara – Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Anies Baswedan, melangsungkan kampanye akbar di Lapangan Reformasi Pasar 9 Jalan Besar Tembung, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Kamis (1/2/2024).

Sejak siang hari, lautan massa telah memadati lokasi acara. Antusiasme dan dukungan terhadap Anies Baswedan terlihat jelas dari semangat para simpatisan yang menanti kedatangannya.

Tepat pukul 17.45 WIB, Anies Baswedan tiba di lokasi dan disambut dengan sorak sorai para pendukungnya. Ia kemudian menyapa dan berorasi di hadapan massa.

Untuk apa kita berada di sini?” tanya Anies Baswedan.

Perubahan!” jawab para pendukungnya dengan penuh semangat.

Anies Baswedan menegaskan bahwa Provinsi Sumatera Utara adalah salah satu kunci penentu kemenangannya di Pilpres 2024. Ia mengajak seluruh warga masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 dan mencoblos nomor urut 01.

Provinsi Sumatera Utara adalah salah satu provinsi penentu. Bila di Provinsi Sumatera Utara perubahan menang, maka insyaallah nasional kita akan menang!” tuturnya dengan penuh keyakinan.

Kampanye akbar Anies Baswedan di Deli Serdang ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Ummat Amien Rais, Ketua Umum Bapillu NasDem Prananda Paloh, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Amin Provinsi Sumatera Utara Edy Rahmayadi, mantan Gubernur Sumatera Utara.

Kehadiran Anies Baswedan di Deli Serdang menjadi bukti nyata tingginya antusiasme dan dukungan masyarakat Sumatera Utara terhadapnya. Hal ini menjadi modal penting bagi Anies Baswedan untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024. (Red/Fs)

Baca juga   Isu Sentral Kampanye Partai PSI Provinsi Pegunungan Papua

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *