Wujud Empati Satlantas Tebing Tinggi Silaturahmi dengan Keluarga Korban Lakalantas Kereta Api

 

MATANEWSTV com || Tebing Tinggi – Hari ini Satuan Lalu lintas Polres Tebing Tinggi menunjukkan kepedulian mendalam dengan mengunjungi kediaman keluarga korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas antara Kereta Api (KA) dan mobil minibus Toyota Agya. Kejadian tragis ini terjadi di perlintasan tanpa palang Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi pada Senin, 4 Maret 2024.

Kunjungan ini dipimpin oleh Kanit Regident Sat Lantas Iptu Tahi Samosir, didampingi oleh Kanit Gakkum Ipda HST. Purba, Ipda Andi, dan Robinsar Sitinjak. Mereka bertemu langsung dengan keluarga korban, menyampaikan turut berbelasungkawa, dan memberikan dukungan penghiburan serta trauma healing.

Kanit Gakkum, dalam keterangannya, menyatakan rasa belasungkawanya kepada keluarga korban yang kehilangan nyawa akibat kecelakaan antara Kereta Api Siantar Express U79 dan minibus Toyota Agya BK 1440 NS. Selain menyampaikan simpati, petugas juga memberikan dukungan psikologis kepada keluarga korban.

Kejadian tragis tersebut melibatkan Kereta Api Siantar Express U79 dengan nomor lokomotif 201 8332, datang dari arah Pematang Siantar menuju Medan, dan minibus Toyota Agya BK 1440 NS yang dikemudikan oleh Sulistianto (36) bersama temannya Affandi (20). Keduanya terlibat dalam kecelakaan di perlintasan tanpa palang.

Setelah kecelakaan, korban mengalami luka berat dan segera dilarikan ke RS Bhayangkara untuk perawatan medis. Sayangnya, kedua korban meninggal dunia saat dalam perawatan.

Pelaksanaan kunjungan ke kediaman korban merupakan bentuk belasungkawa Polres Tebing Tinggi kepada keluarga korban dan memberikan dukungan penghiburan serta trauma healing. Kami juga berkomitmen untuk mempermudah segala urusan administrasi kepada keluarga korban,” ungkap Kanit Gakkum 5/03/2024

Dalam situasi sulit seperti ini, “Polres Tebing Tinggi menegaskan komitmennya untuk memberikan dukungan penuh kepada keluarga korban, tidak hanya dalam aspek emosional tetapi juga administratif“. Pungkasnya.*[Nain]**

Baca juga   Jalin Kebersamaan di Bulan Ramadhan, Polres Tebing Tinggi Bersihkan Mesjid Bersama Masyarakat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *