banner 728x250

Rapat Perdana Ikatan Media Online (IMO) Sumut Membuka Langkah Bersama Menuju Kesuksesan

 

Medan  –  matanewstv.com

banner 728x250

Rapat perdana Ikatan Media Online (IMO) Sumatera Utara di Jalan Juang 45 Pemuda No: 17, Medan, telah sukses digelar. Acara tersebut dihadiri oleh ketua DPW (IMO) Sumut, H.A. Nuar Erde, sekretaris Fajar Trihatya S.E., dan bendahara Yuni D Piliang AMD. S.H. Turut hadir pula pengurus dan anggota Ikatan Media Online (IMO). Medan, 12 Januari 2024

Dalam rangka menuju kesatuan yang lebih kuat dan berkualitas, ketua DPW IMO Sumut, H.A. Nuar Erde, menyampaikan visi bersatu dalam Ikatan Media Online di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk memperkuat dan menyatukan IMO agar dapat menjadi media online yang lebih bermutu,” ucapnya.

Dalam sambutannya, H.A. Nuar Erde mengumumkan bahwa rapat lanjutan akan diadakan pada tanggal 24-25 Februari 2024, sebagai langkah awal dalam mewujudkan tujuan bersama.

Selama acara, IMO Provinsi Sumatera Utara dipimpin oleh Ketua Umum DPP IMO Pusat, Yakub Ismail S.E.M.M., yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum DPP (IMO) Indonesia, Bapak Saiful Daulay SH MM CCPS, serta Wakil Sekretaris Jenderal Hironimo Bonase. Mereka berharap kerjasama dan kemitraan antar-IMO dapat memperkuat jaringan media online di seluruh Nusantara dan nasional.

Dengan semangat persatuan, IMO Sumut dan IMO nasional siap untuk menghadapi tantangan media online di masa depan, demi memberikan pemberitaan yang lebih berkualitas kepada masyarakat. ( Ibnu Hajar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *