banner 728x250

Polsek Tanah Jawa Bersinergi dengan BNN Simalungun Gelar Monitoring Evaluasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba di Desa Buntu Turunan

Simalungun, MATANEWSTV com — Kapolsek Tanah Jawa, KOMPOL Asmon Bufitra, S.H., M.H., bersama jajarannya turut menghadiri kegiatan Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Simalungun pada hari Selasa, 11 Juni 2024.

Acara yang diadakan di TR Cafe dan Resto Simpang Tangsi, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam rangka memaksimalkan program ketahanan keluarga anti narkoba di Desa Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduan.

banner 728x250

Kepala BNN Kabupaten Simalungun, AKBP Suhana, S.Kom., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya program ini dalam membangun ketahanan masyarakat terhadap bahaya narkoba.

Penanggulangan narkoba membutuhkan upaya bersama dari berbagai pihak, termasuk dari keluarga,” ujarnya.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti penyampaian materi dari narasumber terkait program ketahanan keluarga anti narkoba, sesi tanya jawab, dan diskusi kelompok.

Warga Desa Buntu Turunan yang hadir antusias mengikuti kegiatan ini dan berharap dapat memperoleh pengetahuan dan strategi yang tepat untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan mereka.

Kapolsek Tanah Jawa, KOMPOL Asmon Bufitra, S.H., M.H., dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasinya kepada BNN Kabupaten Simalungun atas terselenggaranya kegiatan ini.

Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap bahaya narkoba, khususnya di Desa Buntu Turunan.

Mari kita bersinergi untuk memerangi narkoba. Keluarga adalah benteng utama dalam mencegah penyalahgunaan narkoba,” tegasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Hatonduan Ryan Fachrizal Pakpahan, S.IP., Ketua MUI Kabupaten Simalungun Ki H. Darjat Purba, Kadis DPMN Simalungun yang diwakili oleh Kabid DPMN, Jos El Roy Sijabat, S.H., M.M., serta tokoh masyarakat dan warga Desa Buntu Turunan. (Nain)

Baca juga   Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Sukses Grebek Lokasi Judi Tembak Ikan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *