Polres Binjai amankan Kegiatan Kampanye Pertemuan Terbatas yang dilaksanakan oleh Partai Golongan Karya (Golkar)

Politik69 Dilihat

 

Binjai kota – matanewstv.com

Saat ini telah berjalan Tahapan Kampanye pemilu 2024 dan Polri telah menggelar Operasi Mantap Brata 2023 – 2024 dan akan mengamankan setiap tahapan pemilu . Sesuai dengan jadwal akan dilaksanakan Kampanye Pertemuan Terbatas yang dilaksanakan oleh Partai Golongan Karya (Golkar) di Jambur Rudang Mayang Jalan Jamin Ginting Kel. Tanah Seribu Kec. Binjai Selatan Minggu malam (3/12/2024).

 

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Binjai Kompol Polin Benhod Damanik, S.H, mengambil apel sebelum melaksanakan pengamanan Kampanye Partai Golkar Kota Binjai terlebih dahulu melaksanakan Apel OMB Toba 2023-2024 di Polres Binjai yang di Ikuti Oleh para kasatgas dan personil yg Ter libat sesuai dengan Sprint /1928/XII/OPS .1.1/2023.

Pantauan satgas humas dalam kegiatan tersebut dihadiri Peserta/undangan diantara nya Dr. H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung S.SI MT Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, H.Zainuddin Purba Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sumut, H.Noor Sri Syah Alam Putra Ketua DPRD Kota Binjai.

Kampanye terbatas Partai Golkar Binjai

Taufik Hidayah Spd Sekretaris DPD Partai Golkar dan massa pendukung yang berjumlah lebih kurang 700 orang.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh protokol menyanyikan lagu Indonesia Raya Kampanye selesai dilaksanakan pada pukul 22.15 Wib dan berjalan dengan aman tertib dan lancar (Humas Polres Binjai)

 

( Ibnu hajar)

Baca juga   Meski Sudah Berulangkali Dilaporkan ke Polisi, Kades Tandem Hilir Herianto Tak Kunjung Ditangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *