Peresmian Jembatan Desa Paluh Manan Oleh Bupati Deli Serdang

 

matanewstv.com | | Paluh Manan- Suasana haru dan kegembiraan menyelimuti Desa Paluh Manan saat Jalan Penghubung Desa Lama dan Desa Paluh Manan secara resmi diresmikan oleh  Bupati Deli Serdang, H. Muhammad Ali Yusuf Siregar. Selasa 30/01/2024

Acara megah tersebut menandai tonggak sejarah baru dalam pembangunan infrastruktur di wilayah ini.

Dalam seremoni peresmian yang penuh kekhidmatan, Bupati Deli Serdang, H. Muhammad Ali Yusuf Siregar, didampingi oleh Kepala Desa Paluh Manan, Nasrul, memberikan tanda peresmian kepada jembatan yang kini menjadi simbol kemajuan dan konektivitas masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Camat Hamparan Perak, Jahar Efendy, dan Kadis SDABMBK, Janso Sipahutar ST MT, Kompol Zainal Muchlisin Kapolsek Hamparan Perak yang turut menyaksikan momen bersejarah ini. Keberadaan Danramil 12 Kapten Inf Sunarno turut menambah khidmat acara, mencerminkan dukungan militer dalam upaya pembangunan dan kemajuan wilayah.

Dalam sambutannya, Bupati M Ali Yusuf Siregar mengungkapkan visi pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang handal dan terjangkau.

Jembatan yang diresmikan bukan hanya sekadar struktur fisik, tetapi juga simbol kebersamaan dan komitmen untuk membawa Desa Paluh Manan menuju masa depan yang lebih cerah“. Ujarnya

Melihat kilas balik ke belakang jembatan yang rusak yang sangat menggangu aktivitas masyarakat dalam menyambung perekonomian masyarakat setempat.

Sebelum jembatan di perbaiki

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Paluh Manan Nasrul sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Jembatan ini sangat membantu lalu lintas Perekonomian masyarakat Desa Paluh Manan.” Ujarnya

Keberadaan jembatan ini diharapkan akan memberikan aksesibilitas yang lebih baik bagi masyarakat, memperlancar aktivitas ekonomi, serta mengurangi hambatan mobilitas. Pemerintah berharap agar jembatan ini tidak hanya menjadi jalur fisik, tetapi juga jembatan kebersamaan dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat” Pungkas Kades Nasrul

Baca juga   Temu Kangen Awak Media matanewstv.com Bersama Pimpinan Redaksi

Acara peresmian diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan jembatan dan kesuksesan pembangunan di Desa Paloh Manan. Semua pihak berharap bahwa jembatan ini menjadi bukti nyata bahwa pembangunan yang berkelanjutan hanya mungkin terwujud melalui sinergi antara pemerintah dan masyarakat setempat. (Nain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *