Pengamanan Pemilu 2024 di Tanah Karo Ditingkatkan dengan Patroli Siaga Polres

Daerah, Pemilu121 Dilihat

 

MATANEWSTV com | |  Kabanjahe, – Polres Tanah Karo intensifkan upaya pengamanan TPS dengan melibatkan personel siaga dalam patroli rutin. Pada Rabu (14/02/2024),

Sebanyak tiga unit kendaraan roda empat dikerahkan ke lokasi-lokasi TPS dan titik rawan di seputaran Kecamatan Kabanjahe.

Dalam keterangan resminya, Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, menjelaskan bahwa personel siaga tidak hanya berpatroli tetapi juga siap mendukung jajaran polres dengan cepat bergeser ke lokasi yang membutuhkan bantuan.

Personel siaga kami tugas berpatroli secara mobile untuk memberikan keamanan di lokasi, guna memastikan pelaksanaan pemilu berlangsung dengan aman,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk melaporkan informasi potensial yang dapat mengganggu atau memperlancar pemilu. Pelaporan dapat dilakukan melalui nomor darurat 110 atau langsung ke petugas di lapangan.

Dengan kerjasama dari seluruh masyarakat, kita bisa menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu di Kabupaten Karo agar tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Polres Tanah Karo berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam setiap tahapan pemilu demi terwujudnya pesta demokrasi yang berkualitas. *Her**

Baca juga   Jajaran Polres Tanah Karo Terus Kawal Logistik Pemilu Hingga Dini Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *