Pelepasan Logistik F1H20 Power Boat: Kapolres Pelabuhan Belawan Memimpin Operasi Keamanan

Berita, Medan, Polisi53 Dilihat

MATANEWSTV com || Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., memimpin acara pelepasan logistik perlombaan F1H20 Power Boat pada Sabtu malam di Terminal Belawan International Container Terminal (BICT) Belawan. 24/02/2024

Didampingi oleh Kapolsek Belawan, Kompol Henman Limbong, SP., SIK., dan Kasat Lantas, AKP Pittor Gultom, SH., Kapolres menyatakan bahwa Polres Pelabuhan Belawan bertugas sebagai sweeper dan pengamanan jalur dari BICT menuju pintu tol Belawan.

Pengawalan hingga ke Danau Toba akan dilakukan oleh Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Polda Sumut dan Brimob Polda Sumut, dengan setiap Polres yang dilalui melakukan pengawalan hingga perbatasan wilayah masing-masing.

Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan logistik perlombaan F1H20 Power Boat. Kami siap bekerja sama dengan pihak terkait untuk menjamin keselamatan dan kelancaran acara tersebut,” ujar Kapolres.

Kegiatan pelepasan ini menjadi bagian dari upaya Polres Pelabuhan Belawan dalam mendukung event internasional di Danau Toba. Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan acara ini dapat berlangsung lancar dan sukses tanpa gangguan keamanan.

Pihak Polres meyakini kerjasama yang baik dengan instansi terkait akan memberikan kontribusi positif pada keseluruhan pelaksanaan acara.

Semua pihak berharap bahwa kegiatan ini akan sukses dan menjadi puncak dari rangkaian event internasional yang diadakan di Danau Toba, menciptakan kenangan tak terlupakan bagi peserta dan penonton.

Pihak berwenang terus memastikan bahwa setiap aspek keamanan dan kelancaran logistik terpenuhi untuk menjaga citra positif Indonesia sebagai tuan rumah event internasional. **Masri**

Baca juga   Polsek Medan Labuhan Berhasil Meringkus Pelaku Curanmor Berstatus Pelajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *