banner 728x250

Pelayanan Polantas di Lhokseumawe: Menjaga Keamanan Pengguna Kendaraan Selama Bulan Ramadhan

 

MATANEWSTV com | LHOKSEUMAWE –  Dalam persiapan menyambut bulan suci Ramadhan, Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) di Lhokseumawe menegaskan peran kunci mereka dalam memberikan rasa aman kepada pengguna kendaraan. 12 Maret 2024

banner 728x250

Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat selama bulan Ramadhan, Polantas telah memperkuat kehadiran dan pelayanannya untuk menjamin keselamatan dan kelancaran lalu lintas.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK, melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rizky Ananda STK, menyampaikan bahwa langkah-langkah pelayanan melibatkan peningkatan patroli, pengaturan lalu lintas, penyuluhan, dan penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas.

Kasat Lantas menjelaskan, “Tujuan kami adalah menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pengguna jalan selama menjalankan aktivitas sehari-hari, khususnya selama bulan suci Ramadhan.

Dengan pelayanan maksimal dari Polantas, masyarakat diharapkan dapat merasa lebih tenang dan aman dalam berkendara, memungkinkan mereka menjalankan ibadah dengan khusyuk tanpa khawatir terhadap keamanan di jalan raya.

Semua upaya ini mencerminkan komitmen Polantas untuk memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana yang kondusif selama bulan suci Ramadhan“. Pungkas Kasi Humas.  *[Nain]**

Baca juga   Kapolsek Dewantara Gagalkan Pengedaran Narkoba Seberat 621,38 Gram Sabu Sehari Menjabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *