Patroli Subuh Ditingkatkan Polres Tebing Tinggi untuk Ciptakan Keamanan Ramadhan

 

MATANEWSTV com | Tebing Tinggi – Polres Tebing Tinggi meningkatkan patroli subuh untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan 1445 H. Patroli ini dimulai pada Minggu (17/3/24) pukul 05.15 WIB dan dipimpin oleh Kasat Tahti Iptu Masdulhak.

Patroli menyisir seputaran inti Kota Tebing Tinggi dan memberi himbauan kepada masyarakat, terutama anak remaja yang sedang berkumpul. Petugas mengingatkan agar tidak membunyikan petasan, tawuran, balap liar, dan menjaga keamanan lingkungan.

Patroli subuh ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat masyarakat melaksanakan ibadah sholat subuh, serta tawuran dan balap liar,” jelas Kasat Tahti.

Tim patroli juga menyambangi beberapa masjid yang menjadi prioritas pengamanan. Patroli ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan Ramadhan.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, SH., “Menyampaikan bahwa patroli subuh akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan.” Ujarnya

Polres Tebing Tinggi berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan Ramadhan,” tegas Kasi Humas.

Masyarakat diimbau untuk turut menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan dengan melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.” Pungkas Kasi Humas. *Nain**

Baca juga   Polres Tebing Tinggi Press Release Penangkapan Pria Yang Menyebarkan Video Bermuatan SARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *