PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Bagikan Sembako dalam Program Jumat Berkah

Berita, Organisasi111 Dilihat

 

Medan –  matanewstv.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, di bawah kepemimpinan Guntur Syahputra, melaksanakan Program Jumat Berkah dengan membagikan Sembako kepada masyarakat di Pondok Bambu Bersaudara, Jalan Denai Medan.

Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Budi Irwansyah Nasution, menyampaikan bahwa kegiatan ini berhasil mendistribusikan sebanyak 120 goni sembako kepada warga Kelurahan Denai dan sekitarnya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Ketua Jalaluddin Sitepu, Bendahara Dicky Nasution, Wakil Sekretaris Ozzy Osbon, Ketua Srikandi Fenny Ayu Agustina, bersama dengan para pengurus lainnya. Pimpinan ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai dan Pengurus Pondok Bambu Bersaudara juga turut memeriahkan kegiatan ini.

Melalui Jumat Berkah ini, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, menguatkan rasa solidaritas, dan mendorong semangat kebersamaan di tengah-tengah tantangan kehidupan. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi upaya kebaikan di wilayah sekitar. ( TAUFIK )

Baca juga   Bencana Tanah Longsor Terjadi Di Dusun Pamah Semelir Desa Telagah Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *