banner 728x250

Kebakaran Rumah 3 Lantai di Tebing Tinggi, Polres Selidiki Penyebabnya

 

MATANEWSTV com | | Tebing Tinggi – Polres Tebing Tinggi tengah menyelidiki penyebab kebakaran yang melanda sebuah rumah tiga lantai di Jalan Persatuan, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, pada Minggu (18/02/24).

banner 728x250

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, kejadian tersebut melibatkan Silvia (45), pemilik rumah yang saat kebakaran berada di lantai dua pada pukul 10.30 WIB. Pekerjanya memberitahu bahwa lantai tiga rumah telah terbakar.

Silvia dan dua pekerjanya turun ke lantai dasar untuk meminta bantuan warga sekitar dan segera melapor ke Polres Tebing Tinggi,” ungkapnya.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran beserta petugas dari Polres Tebing Tinggi, di bawah komando Kapolsek Padang Hulu AKP Marolop Samosir, cepat merespons dan tiba di lokasi. Mereka berhasil memadamkan api sekitar pukul 11.10 WIB tanpa menimbulkan korban jiwa. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp. 20 juta.

Penyelidikan terhadap asal api masih berlangsung, dan Polres Tebing Tinggi terus bekerja untuk mengungkap kejadian ini secara lebih rinci,” tambah Kasi Humas. *Nain**

Baca juga   Undercover buy, Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Tangkap Buruh Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *