banner 728x250

Kapolsek Medan Labuhan Gelar Apel Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

 

MATANEWSTV.com | | Medan Labuhan – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu Serentak 2024, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol PS Simbolon SH, menggelar apel di Halaman Mako Polsek Medan Labuhan pada hari ini. Senin, 12 Februari 2024

banner 728x250

Apel tersebut dihadiri oleh seluruh Anggota Polsek Medan Labuhan dan Propos, serta dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol S. Simbolon SH. Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya kesiapan anggota dalam menjaga pelaksanaan pemungutan suara agar berjalan aman dan lancar.

Anggota diinstruksikan untuk mengantisipasi gangguan yang tidak diinginkan, sambil ditekankan bahwa penggunaan ponsel untuk memotret dilarang. Kapolsek juga menegaskan agar setiap anggota memberikan fokus penuh pada tugasnya di TPS dan setelah selesai, kembali ke posko PPS masing-masing.

Setelah melaksanakan tugas, Anggota diharapkan kembali ke posko PPS dan memantau serta menjaga hasil kotak suara,” ujar Kapolsek.

Upaya ini merupakan bagian dari langkah proaktif Polsek Medan Labuhan dalam menjamin integritas dan keamanan Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukumnya. * Nain**

Baca juga   Kebakaran Melanda Rumah Liar di Pinggir Sungai Deli, Satu Keluarga Kehilangan Segala Harta Benda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *