banner 728x250

Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Pelepasan Wisuda dan Pentas Seni TK Kemala Bhayangkari 4

Tebing Tinggi MATANEWSTV com — Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Tampubolon, yang juga merupakan penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari 4 Tebing Tinggi, menghadiri acara pelepasan wisuda dan pentas seni TK Kemala Bhayangkari 4 Tebing Tinggi untuk Tahun Ajaran 2023/2024. Acara ini mengusung tema “Mari Berkarya Dengan Indahnya Keberagaman Budaya Nusantara Menuju Generasi Sehat, Cerdas dan Ceria” dan digelar di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi pada Selasa (11/06/2024).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. Maria Andreas Tampubolon, pejabat utama Polres Tebing Tinggi, Kepala Sekolah Ibu Dewi Nurdiana, komite sekolah, pengurus Bhayangkari, para guru, orang tua, dan para pelajar TK Kemala Bhayangkari 4.

banner 728x250

Dalam sambutannya, Kapolres mengapresiasi dedikasi para guru dan pendidik yang telah berperan penting dalam mendidik pelajar di TK Kemala Bhayangkari 4. Sebanyak 41 pelajar akan diwisuda pada hari ini dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar (SD).

Kepala Sekolah Ibu Dewi Nurdiana dan perwakilan Komite Sekolah juga memberikan sambutan yang berisi ucapan selamat kepada para pelajar yang diwisuda.

Acara wisuda ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni, seperti tarian daerah, perkenalan pelajar menggunakan bahasa Inggris, dan pembacaan puisi oleh pelajar.

Setiap pelajar menampilkan bakat yang telah diasah selama proses belajar mengajar di sekolah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. Maria Andreas Tampubolon memberikan tali asih kepada para guru dan tenaga pendidik sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap yayasan tersebut.

Sebagai kesaksian hidup, saya, AKBP Andreas Tampubolon, merupakan alumni TK Kemala Bhayangkari 5 Tapanuli Utara tahun 1983/1984,” ujar Kapolres.

Acara ditutup dengan pembagian cenderamata berupa bingkisan kepada para pelajar oleh pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi. (Nain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *