Jalan Depan PT. Growth Sumatera Rusak Parah

Berita, Medan165 Dilihat

MATANEWSTV com | |Medan – Jalan rusak masih saja terjadi di wilayah Medan Utara, dan sehingga pengendara harus waspada dan tidak nyaman ketika melintas di Jalan tersebut

Seperti Jalan K.L Yos Sudarso KM.10, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, persis didepan Pabrik PT. Growth Sumatera atau didepan pintu gerbang Kawasan Industri Medan (KIM).

Amatan media di lokasi, Senin (19/02/2024) terlihat jalan tersebut rusak parah, dengan adanya kubangan yang amat lebar di bagian sisi sebelah Kanan, atau dekat sisi trotoar, dan sisi bagian tengah sehingga membuat pengendara mobil ataupun motor harus mengambil sisi bagian kiri untuk melintasi jalan, apalagi jika turun hujan kubangan tersebut akan banjir, sehingga pengendara juga harus berhati-hati jika melintas.

Jalan rusak itu diakibatkan adanya alat berat yang keluar masuk dari Kawasan Industri Medan ataupun keluar masuk dari area pabrik PT. Growth Sumatera.

Tidak ada perbaikan secara inisiatif yang dilakukan oleh pihak Pabrik, perbaikan hanya sebatas melakukan penimbunan jalan berlubang disisi tengah yang dilakukan oleh PT.Growth Sumatera.

Informasi yang diterima dari warga sekitar jika di jalan rusak itu susah banyak kejadian kecelakaan yang terjadi.

Hamdi, warga sekitar mengatakan jika jalan tersebut terjadi kerusakan karena ada truk maupun kontainer yang keluar masuk dari KIM maupun dari PT.Growth sumatra

Ia menambahkan, jika di jalan tersebut sering adanya kecelakaan tapi hanya sepeda motor dan tidak menimbulkan korban jiwa, ucapnya.

Lanjut Hamdi, ia berharap agar pihak pemerintah maupun dari pihak pabrik untuk segera melakukan perbaikan jalan tersebut, agar warga merasa nyaman jika melintas di jalan ini, ucapnya. *Nain**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *