Aliansi Wartawan Medan Utara Gelar Family Gathering di Nagoya View

Berita, Organisasi194 Dilihat

Medan  –  matanewstv.com

Keluarga besar Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) menggelar kegiatan Family Gathering di Wisata Pemandian Air Panas Nagoya View, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu-Minggu (13-14/01/2024).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka merayakan hari ulang tahun Awan Mera yang ke-4, dan juga bertepatan dengan hari ulang tahun Koperasi Awan Mera yang ke-1 tahun.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahun, sebagai wadah silaturahmi dan memperkuat kebersamaan antar anggota keluarga,” kata Ketua Awan Mera, Nursidin A.R.

Ia berharap, di ulang tahun Awan Mera yang ke-4 ini, organisasinya semakin berjaya dan sukses dengan cara tetap menjaga kekompakan dan soliditas.

Insya Allah untuk tahun depan Awan Mera berencana akan menggelar santunan anak yatim, sebagai bentuk kepedulian kami juga kepada masyarakat,” ujar Nursidin.

Terkait dengan Koperasi Awan Mera, anggota Awan Mera Ferdianto mengatakan, koperasi tersebut masih aktif dijalankan dengan tujuan mensejahterakan anggota Awan sendiri, dengan program simpan pinjam, dan juga mensejahterakan masyarakat sekitar Medan Utara.

Kami optimis lewat koperasi ini kesejahteraan akan terdongkrak, karena koperasi adalah soko guru perekonomian bangsa yang mampu memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat,” kata Ferdianto.

Selain untuk merayakan ulang tahun Awan Mera dan Koperasi Awan Mera, kegiatan Family Gathering ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar anggota Awan Mera.

Dalam acara media gathering tersebut, kami ingin meningkatkan sinergitas dengan teman-teman jurnalis Awan mera Medan Utara yang selama ini telah bermitra,” ujar Nursidin.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-4, kami ingin mengenalkan spot wisata yang berada di Taman Wisata Nagoya View, kata Nursidin.

Baca juga   Penjelasan Kronologis Pengukuran Tanah di Dusun 10 dan 11 untuk Proyek Perumahan

Ia mengatakan, Taman Wisata Nagoya View merupakan tempat wisata yang cocok untuk keluarga, komunitas, maupun perusahaan.

Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki Taman Wisata Nagoya View, tentunya sangat cocok untuk dijadikan lokasi gathering,” ungkap Nursidin.

Kegiatan Family Gathering Awan Mera ini berlangsung dengan meriah dan penuh kebersamaan. Para anggota Awan Mera dan keluarga mereka terlihat menikmati berbagai fasilitas yang ada di Taman Wisata Nagoya View, seperti berendam di air panas alam, bermain wahana air, dan bersantai di taman.

( Nain )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *