Polres Lhokseumawe Gelar Apel Keberangkatan Personel PAM TPS Pemilu 2024

Daerah, Pemilu98 Dilihat

MATANEWSTV.com  | |  Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe menggelar apel keberangkatan personel Pengamanan TPS untuk Pemilu 2024 di Mapolres Lhokseumawe. Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K memimpin langsung apel tersebut, memastikan kesiapan pasukan.  Pada Senin, 12 Februari 2024

Dalam amanatnya, AKBP Henki Ismanto menekankan peran Polri dalam menjaga keamanan pemilu agar berlangsung aman, tertib, dan lancar. “Kehadiran Polisi sangat diperlukan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu, memastikan situasi tetap terkendali,” ujar Henki.

Pemungutan suara dijadwalkan pada 14 Februari 2024, dan Polres Lhokseumawe telah menyiapkan segala aspek pengamanan, termasuk personel, administrasi, anggaran, dan sarana prasarana. Sebanyak 560 personel gabungan dari berbagai unit diberangkatkan untuk memback up pengamanan TPS di 16 polsek di wilayah tersebut.

Kapolres menyampaikan beberapa penekanan kepada personel, termasuk menjaga netralitas, hindari arogansi, dan selalu bersikap humanis. Sinergitas dengan instansi terkait, tokoh masyarakat, agama, dan pemuda juga diingatkan untuk menjaga situasi kondusif.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas ketaatan dalam menjaga Kamtibmas. Semoga situasi tetap aman. Laksanakan tugas dengan tanggung jawab dan dedikasi demi suksesnya Pemilu 2024 di wilayah Polres Lhokseumawe,” tutup Kapolres Henki Ismanto, S.I.K.   *Nain**

Baca juga   Personel Polri dan PPK Jalani Pemeriksaan Kesehatan Sebagai Langkah Prima Menjelang Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *