Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel dan Petugas PPK dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

Berita67 Dilihat

 

MATANEWSTV com | | Tebing Tinggi – Dalam upaya menjaga kesehatan personel yang terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), Kasie Dokkes Polres Tebing Tinggi, Nurheppi Pasaribu S.Kep, memimpin tim Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Kegiatan ini melibatkan anggota Polres Tebing Tinggi yang terlibat dalam pengamanan TPS, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Tim Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi, yang terdiri dari Pengatur Agus Toni Bangun, dr. Amira Wulandari, TKK Maulina, dan TKK Pika Ayunda, menjalankan kegiatan pemeriksaan kesehatan di Kantor Camat Padang Hilir dan Kantor Camat Tebing Syahbandar. Pada Sabtu (17/2/2024)

Pemeriksaan kesehatan melibatkan pengecekan tekanan darah dan pemberian suplemen makanan berupa vitamin. Langkah ini diambil untuk memastikan kesehatan dan stamina personel tetap optimal selama pelaksanaan tugas pengamanan dan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan dan pemberian suplemen vitamin sangat penting mengingat tingginya intensitas kerja bagi anggota pengamanan dan para panitia pemilu.

Oleh karena itu, pemeriksaan kesehatan Dan pemberian suplemen vitamin sangatlah penting agar mereka dapat menjalankan tugas dengan lancar dan sehat,” tuturnya.

Dengan adanya langkah ini, diharapkan seluruh personel yang terlibat dapat menjalankan tugas dengan lancar dan sehat.

Pemeriksaan kesehatan ini diimplementasikan guna memastikan bahwa seluruh personel pengamanan dan panitia pemilu dapat melaksanakan tugasnya secara optimal, menjaga stamina agar tetap stabil selama pelaksanaan tugas mereka.

Dengan langkah preventif ini, diharapkan proses pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman. [Nain]

Baca juga   Turis Asing Asal Prancis Berhasil Dievakuasi, Polres Tanah Karo Lakukan Penyelidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *