Rutan Kelas I Medan Akselerasi Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK)

Coffe Morning dan Sharing Knowledge untuk Penguatan Tim WBK

Medan126 Dilihat

 

matanewstv.com  | |  Medan – Rutan Kelas I Medan, bagian dari Kanwil Kemenkumham Sumut, menggelar acara Coffe Morning dan Sharing Knowledge yang berlangsung di joglo Rutan pada Selasa (06/02/2024).

Acara ini dihadiri oleh seluruh Staff dan tim Pokja WBK/WBBM, dengan tujuan memperkuat sinergi dalam mengakselerasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

Kepala Rutan I Medan, Nimrot Sihotang, menyampaikan hasil pembahasan bahwa satu orang dari masing-masing pokja WBK akan dibentuk sebagai tim inti untuk lebih fokus pada pengerjaan WBK. “Kami memberikan apresiasi kepada mereka yang terpilih sebagai tim inti,” ujar Nimrot.

Selain itu, Karutan juga mengajak ketua pokja untuk menginventarisir dan membagi tugas anggota masing-masing, serta memastikan kebenaran pekerjaan yang dilakukan.

Nimrot menekankan pentingnya belajar dari pengalaman tahun lalu untuk memperbanyak dokumentasi di setiap pokja.

Dalam sambutannya, Karutan Nimrot mengajak seluruh tim untuk semangat mengerjakan WBK. “Ayok kita semangat mengerjakan ini, Kita semua harus kerja keras, dan pembangunan ini harus semua punya peran,” ucap Nimrot.

Ia menegaskan komitmen seluruh tim Pembangunan Zona Integritas dalam upaya menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Rutan Kelas I Medan, dengan kekuatan penuh, siap melangkah maju dalam mewujudkan visi WBK sebagai bentuk komitmen terhadap pelayanan publik yang berkualitas dan berintegritas. *Red/Tf**

Baca juga   LBH Menara Keadilan Adakan Giat Penyuluhan Hukum Di Rutan Kelas 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *