Pria Pengangguran Dibekuk Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi atas Dugaan Penyimpanan Sabu

MATANEWSTV com || Tebing tinggi – Seorang pria pengangguran berusia 32 tahun dengan inisial GS diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Tebing Tinggi pada Jumat (01/03/24) di rumahnya yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Tebing Tinggi.

Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi, AKP Wisnugraha, mengungkapkan penangkapan tersebut sebagai hasil dari kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk menekan peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Informasi awal diperoleh oleh petugas bahwa terdapat aktivitas penyalahgunaan narkoba di sebuah rumah di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Kota. Petugas segera mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yang berada di dalam rumah tersebut.

Dari hasil pemeriksaan, GS yang merupakan pengangguran, kedapatan membawa 1 paket sabu siap pakai, pipet plastik berbentuk runcing, plastik klip kosong, dan sejumlah perangkat android.

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, dalam interogasi di lapangan, GS mengakui kepemilikan sabu tersebut untuk kepentingan pribadi, namun rencananya digagalkan karena aksinya tercium oleh pihak kepolisian.

GS mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang akan dia gunakan. Namun niat itu diurungkan karena dia keburu ketangkap Polisi,” ungkap AKP Agus.

GS dan barang bukti yang disita oleh petugas kemudian dibawa ke Mapolres Tebing Tinggi. Proses hukum pun berlanjut dengan penahanan GS di Rutan Tahanan Polres Tebing Tinggi.

Kasus ini menunjukkan komitmen Polres Tebing Tinggi dalam menindak tegas peredaran gelap narkotika di wilayah hukumnya“. Pungkas Kasi Humas Polres Tebingtinggi.

*[Nain]*

 

Baca juga   Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Tangkap 2 Pengedar Narkoba di Mabar Hilir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *