banner 728x250

Polsek Medan Labuhan Bagikan Takjil Gratis sebagai Wujud Kepedulian dari Polres Pelabuhan Belawan selama Ramadan

 

MATANEWSTV com | BELAWAN – Polsek Medan Labuhan di bawah naungan Polres Pelabuhan Belawan mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis (30/03/2024) untuk para pejalan kaki di depan kantor polisi dan warga sekitarnya, pada hari Jumat (29/3/24).

banner 728x250

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), khususnya Polres Pelabuhan Belawan, terhadap masyarakat dalam berbagi berkah selama bulan suci Ramadan.

Kepala Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kepala Polsek Medan Labuhan, Kompol P.S. Simbolon, SH., menyatakan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan meningkatkan hubungan kebersamaan.

Dalam bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Polsek Medan Labuhan berbagi dengan warga sekitar melalui pembagian takjil gratis. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat fisik melalui takjil yang diberikan, tetapi juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” ujar Kompol P.S. Simbolon.

Pembagian takjil gratis ini juga melibatkan Bhayangkari sebagai bentuk kesatuan antara polisi dan keluarga dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan antara Kepolisian Negara Republik Indonesia dan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat mempererat hubungan antara Kepolisian Negara Republik Indonesia dan masyarakat. Semoga kegiatan ini juga menjadi inspirasi bagi semua anggota kepolisian untuk ikut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” tambah Kompol P.S. Simbolon.

Pembagian takjil gratis ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan sebagai upaya untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di tengah suasana Ramadan yang penuh berkah“. Pungkas Kasi Humas.

Baca juga   Kapolsek Tanahjawa Ungkap Skandal Pembuangan Bayi di Toilet RS Balimbingan, Pelaku Diduga Pelajar

*(NYAK)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *